Thursday, September 15, 2016

Design Interior

Design Interior

Setiap ruang membutuhkan sentuhan seni dinding. Gambar Via: House & Rumah Palm Springs Rumah pementasan. Terlalu sering dalam desain interior, kita melihat dinding seni diperlakukan sebagai renungan. Itu yang akan ditangani lalu, lama setelah lapisan akhir cat telah kering di dinding dan semua perabotan telah berseni diatur, jika mendapat ditangani sama sekali.

Design Interior
Tapi, kami di sini untuk berpendapat bahwa dengan relegating seni dinding dengan garis sisi, Anda kehilangan kesempatan desain menakjubkan. Ketika memilih serius, seni dinding kanan dapat memberikan untuk seluruh ruangan. Berani kita katakan itu, tapi kami pikir dinding seni yang paling penting dalam desain interior.

Namun, jika Anda sedikit gugup untuk memberikan dinding seni peran penting tersebut dalam rencana desain Anda, jangan khawatir. Gunakan posting ini sebagai panduan tentang cara untuk secara akurat memilih potongan-potongan yang akan mesh dengan ruang yang ada dan Anda akan memiliki interior yang harmonis.

Memilih palet warna dapat menjadi salah satu aspek yang paling menakutkan dari merancang interior Anda. Jumlah berbagai nuansa cat yang tersedia di toko perbaikan rumah lokal Anda bisa benar-benar tak ada habisnya. Ini bisa sulit untuk mempersempit kemungkinan menjadi warna yang paling sesuai dengan visi Anda untuk ruang.

Saran terbaik kami adalah untuk meninggalkan chip cat di belakang dan fokus pada mencari seni dinding sebagai gantinya. Setelah Anda menemukan lukisan atau hiasan dinding yang Anda benar-benar cinta, Anda dapat menggunakan bagian yang sebagai inspirasi untuk palet warna akhirnya kamar Anda Anda.

Langkah pertama Anda adalah untuk memilih dua atau tiga warna dari seni dinding yang Anda ingin memasukkan ke dalam dekorasi Anda. Pilih warna yang dominan, serta beberapa warna tambahan yang Anda ingin menarik keluar sebagai aksen. Kemudian, mencari warna-warna dalam item yang Anda gunakan untuk menghias ruang Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti ColorSnap, yang akan membiarkan Anda mencocokkan warna tersebut untuk sesuai nuansa cat.

Salah satu prinsip-prinsip paling dasar dari desain interior adalah bahwa setiap kamar membutuhkan titik fokus, atau elemen desain tunggal yang langsung akan menarik mata ke ruang angkasa dan memberikan penonton rasa apa yang diharapkan. Tak usah dikatakan bahwa sepotong besar seni dinding bisa dengan mudah mengisi posisi ini.




No comments:

Post a Comment